Tuesday, April 10, 2007

Alooow temen2...
ekke balik niih..!!
Ahh pasti dah pada kangen berat ya? hihihihihhihi...

Jadi gini, gw kemaren ke bangka dalam rangka ultah papa gw alias akungnya michel, jadi bukan michel yang ultah ya tante tanteee...
Libur kemaren pokoknya asiiiik banget.
Refresing my soul bgt. Nyanteee bgt terus jg kenyaaaang bgt, kan disana makan melulu.
oh mie bangka, song sui, otak2, es campur, mpek2...chau panthiaw..i miss u bangeeeet

Maaf ya gw dah lama gak update, bukannya gw jahat..ih gw kan baek bgt, bukan jg gak ada cerita --ooh banyak bgt!! Tapi ..alasan klasik sodara2.., ekke malessss !
Handi ceritanya pergi keluar kota dari tgl 31 maret kemaren sampeee ini hari baru kembali ke pelukanku..cieeeee..suit suiiiitt bahasane

Ekke terus terang agak bete dengan perginya dia seminggu ini,
soalnya kan pas bgt sama paskah. Jadi, mulai dari hari minggu palma, kamis putih, trus Jumat Agung n Paskahnya, gw ke gereja musti alone, dewekan, single fighter!
Males bgt deh.. Walopun gerejanya sih dekeet dari rumah.

Gw akhirnya pergi semua misa itu bareng c fenny. Temen gw sekaligus sopirnya michel pulang sekolah seminggu ini. hehehe... Dia soalnya jg duduk sendirian melulu..lakinya tugas melulu sih!!

Eh iya, jadi seminggu ini michell jadwalnya pagi gw anterin ke sekolah terus gw tinggal aja. Tar pulangnya dia ikutan c fenny yg jemput gabby. Duh untung bgt c feny baru dibeliin Xenia ama suaminya. Wahahahaa..gw ketiban untung jg deeeeeh...!!

Yg mungkin bikin tambah ga bisa nulis blog ya kesibukan gw di toko tanpa handi.
Tapi gw tetep jalan2 kok ke blognya ibu2 semua..hihihi..

Ya udah,..gitu aja dulu yaa.
besok2 gw apdet lagi deh yg rapi.

btw, marco pilek lagi nih..doain cepet sembuh ya.

No comments: