Saturday, April 21, 2007

Hari ini handi kan lagi gak di surabaya lagi,
biasaaa... acara di Bali lage.
Gw jadi seperti biasa jadi males buat ke gereja without handi.
Kenapa ya gini?
Selalu gini jadinya..?
bingung gue
Apa ini yg disebut dengan " ketergantungan dengan suami " ya
Soalnya beneran tiap gak ada handi, gw jadi malessss bgt buat kemana2..
hixxx...

Padahal Paskah kemaren tuh gw dah sukses tuh ke gereja terus walopun tanpa handi.
payah nih gw..!!
Gw malah kepengennya malem ini nyantai2 aja dirumah,
payah yaaaa... duuuh padahal kan ini momentnya bagus,
secara Michelle udah lama bgt gak pergi ke sekolah minggunya.
Marco jg dah lama gak ke gereja.


Duh Semoga tekat gw makin bulat nih buat pergi ke gereja tar malem.

Gw mo cerita soal kelakuan pria nih.
Gw gak abis pikir deh, kan kemaren laki gw baru pulang dari luar kota yang kalo gw liat2 dari foto2nya itu banyaaaak bgt orang jualan pernak pernik dll. Pokoknya buat oleh2 mah banyaaaaak bgt pilihan.
Tapiiii...teman2, emang dasar lelaki tuh payah deh kalo soal oleh2..
Laki gw cuman bawa oleh2 baju ( duh gw kan enduuut gini, pasti deh gak muat ) buat gw n anak2. Sama makanan2 yang kayanya gak ada di surabaya.

Dooh..kadang gw keseeeel bgt ama kelakuan n pikiran pria yang kaya gini, tapi anehnya kadaaang, kadang banget alias jarang bgt, dia tuh kalo keluar kota bisa beliin oleh2 yg rada2 unik n bagus2!!

Semoga deh, semoga semoga.. bgt, handi keluar kota kali ini oleh2nya ada dan bagus. hihihihi...

Hari ini kan hari Kartini,
Michelle beraksi deh pake baju polwannya.
Kiuuuut bgt deh anak gw. Sayangnya hari ini kan handi keluar kota jadinya gw gak bisa nungguin n ngeliat anak2 itu beraksi. Sayang ya...?
Lebih sayang lagi karena ternyata tadi ada lomba fashion show baju anak2 itu dan Michelle Menang Juara 3!!!
Woooooww... so proud of you baby!!
Piala pertama nih. Hmmm.. umur 2 tahun 5 bulan dah dapet piala ???
Perasaan waktu gw seumuran itu masih anjrut anjrutan deeeeeh...!!
hihihihihi...
Besok ya menyusul foto2nya.
Gw minta dulu dari temen ekke sesama emak disekolahan.

Eh iya, ada 1 hal lagi yang bikin gue bangga sama Michelle hari ini,
kan dia gak bisa gue jemput, nah biasanya kalo gw gak bisa jemput, michell pulangnya sama C Fenny yg sekalian jemput Gaby.
Nah, si Gaby tuh tadi gak mau ikutan acara ini, jadinya kan c fenny gak jemput.
Gw dah binuuun bgt, sempet malah kepikiran gak usah ikut aja acara ini.
Tapiii akhirnya michell gw titipin ama Wiske, mommynya Felly.
Emang rumah kita searah. Untuuuung bgt Wiske bisa dan lebih untuuung lagi, si michel tadi langsung mau ikut c Wiske n Felly.
Fiuuuuuh... lega deh!
Soalnya tadinya gw sempet khawatir michell gak mau ikutan, kan dia biasanya ikut C Fenny n Gaby. Thanks God, anak gw pinter n mandiri bgt!

Eh rencananya besok, mbak sam bakal pergi ketemuan ama anak n mantunya di Bungurasih terus ke TP. Jadiiii.. gw besok musti masak bow. hihihihi..
Masak apa ya??
Hmm.. kok tapi malah sekarang gw kepengen makan padang ya?
beli lauknya aja, ayam pop, rendang, babat n sambel yang banyaaaak...!!
huaaaaa...jadi ngiler deeeeh!! hihihihi
noted : beli baju n mainan buat cucunya mbak sam tar pulang.

Tapi pengen bikin kue jg deh..tadi dapet resep kue yg kayanya uenaaak n mantaaaab!


*ini postingan dibuat hari sabtu kemaren,t a p i baru gw posting hari ini (senin)

2 comments:

Yenny Lesly said...

Fien, sori baru bisa aktif onlen hari ini. Gimana, suami mu skrg ada di mana?

yanti said...

waah.. dikasih oleh2 salaaah, gak dikasih.. lebih salah lagiiii, dasar perempuan kekekek. kalo gak mao, sini kasih ekke aja ;)