Tuesday, September 27, 2005

and I forget to smile....


Akhir2 ini, gue berasanya hidup jadi kurang menyenangkan..

Yaeelaaaaaah...!

basi ya..?
emang Siapa juga tau kalo hidup tuh ga gampang.
Tapi bukan itu yang gue maksud.
Gue ngerasa akhir2 ini didepan komputer dirumah gue mendadak kesentak dari kesibukan gue nulis, ato baca..ato ngapain kek.. dan gue selalu dalam kondisi : cemberut.

Nenek2 juga tau, kalo lagi serius, lo pasti ga senyum...

Emang
Tapi bukan itu yang gue maksud.
Ketika berhadapan dengan handi, gue banyakan marah, banyakan keselnya,
banyakan ngambeknya
dan kebanyakan cemberutnya.

Dan karena sehari harinya gue sama handi terus,...sekarang gue jadi lupa gimana senyum.
gimana cara ngebuat hariku lebih baik
gimana ngebuat perasaanku lebih baik.
gimana ngebuat mood gue better..

gue inget dulu wtk gue masih kerja di jkt..
sehari2..gue senyum loh
gue inget dulu gimana gue ngejalanin hari2 gue dengan mood yang bagus..

gue kehilangan sense of humor kayanya.
Semua semua gue tanggapin dengan sinis dan negatif
mungkin kehilangan kesopanan juga.
dulu gue amit2 deh kalo sampe ngupil di depan umum.
sekarang ...sering juga gue ngupil di mobil.
dengan santainya tentu..

gue bener2 kacau..
need help


============================================
Barusan gue ngamuk sama orang Lippo bank pluit.
Iya,..jakarta loh bukan sby.. F Y I : gue di sby.
Dari kemaren gue pengen aktifin lagi atm lippo n rekening lippo gue.
Udah gue tanyain caranya, terus katanya musti nyetor di banknya dulu baru bisa.
Ya udah lah..tgl 14 kemaren gue udah setor 100 rebu. asal buat aktifin doank.
Eh..malem minggu gue cek di atm masih blom aktif.
Jadi deh tadi gue telp lagi ke lippo yang di sby. Eh katanya musti ke pluit ( tempat gue dulu buka rek itu).

Pas gue telp, udah ngomong panjang lebar nerangin masalahnya,..eh dia bilang gini :
"Salah ibu sendiri,..harusnya pas kemaren setor, ibu bilang ke kasirnya, ini rekening diaktifin..!"
WHAAT?!!!
salah gue lagi..!
Enak aja lo, kemaren pas gue nanyain cara aktifinnya, kata elo cuma setor aja..ga pake ngomong2 apa2...!
Abis lah itu orang gue omelin..gue lagi bete begini lagi..!
Akhirnya dia nawarin solusi gini :
Saya aktifin lagi sekarang bu, tapi kalo ga ada transaksi sampe tar malem, ini rekening jadi ga aktif lagi.
Oh my GOD..!
Tanpa basa basi lagi deh gue omel2in abis!
Gila ajaaa!!! emang gue kebanyakan waktu apa..lo suruh hari ini gue ke lippo then gue langsung pergi!
Dooooh...! susah amat!
orang itu duitnya duit gue juga!

No comments: