Saturday, October 01, 2005

Hri ini Surabaya mendung.
Tapi koq hawanya malah jadi ga enak?
heheehe..bikin ngantuk aja deeeeee...!

Thanks God, gue dah balik normal..
Kemaren handi ternyata baca postingan gue yang kemaren.. terus ngusap2 punggung ku dan kita bicara banyak.
Gue mulai agak legaan.. sampai dia nanya gini : "Say, lagi ampir mens khan?
Ga papa koq kalo marah2 ... gue ngerti."

Doeeeeeeeeng.......!
Eh iya, gue kan dah mau mens..pantesan perasaan hati koaco begini.. Oh PMS..
dasar cewe!
Duh ..untung d, laki gue pengertian gini.

Lepas dari sebel, cerita lanjut ke sandal.
Beberapa hari ini,..sandal2 gue rusak semua. Catet, sandal gue tuh ada kali 3 pasang yang biasanya gue pake.Dan sekarang rusak semua, include sandal putih yang dulu gue pake pas merit. Oh..sayang bgt..
Jadi sandal yang tersisa adalah sandal yang modelnya kaya arab gitu..ehehehe.maksudnya ada tutupan depan yang lanciiip itu loh!!
Nah,..sandal ini gue beli pas lagi hamil michel.Belinya juga ga gitu niat, cuman nemenin mama yang waktu itu lagi di surabaya, sebelum ko dani merit.
Nah, ternyata kulitnya sandal ini rada aneh.. gampang bgt berbau. Baunya bujubuneeeeeeng deh! Masih enakan bau ketek deh! wakakakakaaaaa....
Jadilah selama 1 minggu terakhir ini gue bolak balik ke kamar mandi buat nyuci kaki n ngeringin pake drier..

handi sih...kan janjinya hadiah ultah gue tuh sandal!
Masa sih sampe sekarang blom dikasih juga..udah basi atuh pi!
Tapi ga papa deh, tar hari minggu ini biar gue N michel belanja sandal aaaah..
mumpung han lagi ga ada. iya,..Han sabtu ini ke jakarta, ada kawinan sodaranya, kita mah males ikut..tiket mahal boook!

Michelle sekarang makin banyak gaya deh.
masa sekarang kalo ngobrol sama dia, mendadak dia suka bilang : Gak!
hehehe.. padahal ga pernah diajarin bilang : enggak.
Semalem iseng2 bgt gue bilang gini sama dia: " ini siapa sih?" sambil nunjukin dirinya sendiri .
Eh,..kaget gue jawabnya : "jedjek..!"
ditanya lagi, jawabnya teteup aja gitu.. hehehe..ngerti kali ya, gue sering manggil dia dedek.

Lucu lagi pas hari minggu kemaren, dia dah bisa nendang2 bola loh..
Jadi sekarang kalo malem gue sering maen tendang2 bola ama dia.
Apa lagi ya? hm..dia lagi doyan menggigit2 sekarang.
pas gue liat, ternyata gigi bawahnya mau numbuh lagi, Udah mulai keluar dikit. Jadi gateeeel kali ya, mana makannya jg jadi ga gitu doyan.
kemaren aja, pas gue periksa itu, jari gue digigit ama dia.Gigitnya gigit gemes gitu lagi. hauaaaaaaaa..tatiiiit..!

Duh,gue kehabisan ide buat bikin bubur buat michel deh.
Mana bag resep buat umur 9-12 bulan punyanna maminya deeja juga ga bisa dibuka. hikz..

Michel sekarang lagi suka sukanya berdiri n berjalan dititah. Kalo kita duduk, pasti deh, tangan kita dipegang ama dia, satu ditangan kiri, satu ditangan kanan, terus dia jalan deh..!
So, mau ga mau kita ikutan jalan dibelakang dia. Uh..kamu pinter bgt deh!!
Sekarang kalo mau bye2 juga tangannyamakin genit. Dulunya yang dadah pake digoyang semua lengannya, sekarang cuman jari2nya aja yang bergoyang2 dengan genitnya. Uh..lutcu!

Mertua 2 minggu lagi dateng ke sini. Uaaaah seneeeeng!!!
Emang sih kadang ada juga bentrok2 kecil, tapi so far..antara gue n mertua baek2 aja.
Cuman ya itu, mertua suka gosipan, jadi kita musti tahan ngedengerinnya.
Senengnya lagi, kalo ada mami, mami suka bikinin masakan yang hueeenak2!
Apalagi si papi juga doyan makan.. uh...bakal batal lagi dietnya deh!

Eh diett...
berat dah turun 1.5 kg so far. Congratz to me!

Btw, cerita ya..
Dari hari senin kemaren, kita bertiga suka telat bangun.
hari selasa paling parah, sampe2 mbak sam ngetok2 kamar juga kita ga bangun.
Bangunnya jam 7.15.. padahal 7.30 musti cabut!
OMG.... bener2 deh!
Anehnya, ga cuman gue n hand..Michel lebih2 lagi.
Dia padahal akhir2 ini bobonya cepet, jam 9 udah teler deh.
hehehe... ada hawa apa nich dirumahkuuuu?

No comments: