Sunday, September 04, 2005

Ultaaah nich..!


Kemaren tgl 2 sept, gue ulang taon. Makasih bgt buat semua yang udah ngasih selamat ke gue. Duuuuh... ekke seneeeng deh!
Kemaren buat celebrate ultah gue, handi ngajak kita semua ke Taman Safari.. Asssiik Michel mau liat binatang2 nich maaa..!
Berangkat jam 8.30 pagi, kepagian ga siich?
ga juga sih, soalnya tujuan pertama kita ke tretes dulu.
Kita emang blom pernah sih ke Tretes, kata orang2 sby,tretes tuh kaya puncaknya Sby deh.
Emang lebih rame ke batu - Malang, tapi kan jaraknya juga lebih jauh.
Kalo ke tretes cuman 1 jam dari sby, kalo Batu bisa 3 jam.

Lagi seru2nya liat villa2 di kiri kanan jalan, gue liat papan petunjuk jalan ke Air Terjun.
Wuaaaah..langsung semangat aja kita buat liat liat kesana.
Nyampe sana...
UUh...ga nyesel bgt deh!
Daerahnya bersih, jalannya bagus, taneman disekitarnya lumayan rapi dan air terjunnya : uuuh..bagus deeeh!
Udah puas foto2 trus kita duduk2 nyanteee deh. Sempet nyesel karena lupaan bawa makanan..padahal bawa 1 tas loh, tapi ketinggalan tuh tas di mobil.
Ga lama kita balik ke mobil..
tapi..OMG. jalannya nanjaaak booo!
Tadi pas turunnya gue nyante bgt, eh pulangnya capeeee....
Jadi inget dulu waktu lagi hamil gue jalan ke Yogya ama handi, kita naek bukit, nyari Gua Jepang. Ya nanjak kaya gitu juga.. hehehe..jadi kangen Yogya deh.

Abis dari air terjun, kita jalan deh ke Taman Safari.
Ternyata rame loh..
Seru bgt liat expresi Michel liat binatang2 gitu.
Apalagi pas liat Gajah..heehe..
Terus kan di sana banyak bgt Rusa2 yang gede2 tuh,,
ada yang nekat nempelin idungnya ke mobil..hehehehe...kocaq sih, tapi lama2 koq gue jadi jijik yaa?
Si Michel juga yang pertamanya seneng gitu, lama2 jadi takut ngeliat rusa2 itu mendekat ke mobil. Tapi yang jelas, gue ngeliat reaksi dia tuh yang bener2 pengen tau dan exciting gitu. ehehehe..seneng ya!
Kita balik jam 4an gitu deh, terus jam 7 malem kita keluar lagi nyari makan di KFC. Abis itu pulang deh.kan dah capeeee.
Semuanya seneng, Makasih ya sayank, atas kado ultahnya.
Makasih Michel, karena udah jadi hadiah terindah buat mami..
Makasih mbak Sam, yang udah sibuk masak buat ultah mami
mami seeeneeeng deeeh!
Tapi sayang si Michel kayanya mulai pilek gitu..hikz..semoga cepet sehat sayank..


Eh iya, mau cerita dikit nich..
Mami n papi di surabaya sini kan jadi perantauan nich..
Kita bedua aslinya dari Bangka, kota pangkalpinang tepatnya. Di Surabaya sini ga punya sanak sodara sama sekali. Makanya seneeeeng bgt kalo kenalan atao ketemu sesama orang bangka.
Nah, kira2 2 minggu lalu, mami dapet sms dari seseorang bernama Ellen, katanya dia satu SMA ama mami dulu, sama2 orang bangka gituuu loch!
Duh,..seneng bgt deh!
Selama ini kita rutin sms2, dan tadi..tadi bener2 baru nich ceritanya, mami n ellen ngubrul. Duuh...bener2 recharge deh!
Serasa reuni gituh deh. Padahal mami da ga inget loh mukanya yang mana. Dia juga lupa lupa inget ama mami..hihihi...
seneng ya ketemu temen lama!

No comments: