Friday, September 09, 2005

  • Kemaren kan gue bikin macaroni scotel, tapi ga liat resep, alias cuman nebak2 doank. Hasilnya? ...hm...enak sih lumayan, tapi kayanya enakan pas liat di resep deh!
  • Michel kemaren sempet sakit pilek gitu. Meleeeer n hatchiii2 muluw. Gue telp DSA nya terus dikasih resep Fenistil. Ini obat kaya obat alergi gitu, soalnya dari gejala2 michel yang gue sampein ke dokternya, kata dokternya alergi. Hasilnya? OK BGT! Sekarang my lil angel dah sehat. Terus yang bikin seneng, pas sakit kemaren itu, selera makannya ga berubah. Jadi pipinya teteup bulet deeeeh!
  • Tetangga depan rumah, A i, udah balik dari Palembang. AAAh...akhirnya masternya mpek2 dateeeeng! Asiiiik...!!! Soalnya mpe2 yang gue bikin selama ini koq alot mulu yaa?
  • Hari minggu kemaren sempet ngundang Ko Anton sekeluarga makan siang dirumah gue, yah, perayaan ultah gue lah gitu.. Menunya : Gurame goreng, lalapan, udang rebus yang gede2 dan kepiting saos padang. plus ..sambel yang buanyaaak bgt! Seneeeng deh..ngumpul gitu. Mana makanannya enak2 gitu.. thanks ya mbak sam.
  • Semalem gue ke kondangan anaknya supplier gue. Pestanya outdoor gituh. Untung ga bawa Michel, yang ada pasti pilek lagi, soalnya anginnya kenceeeeeeng bgt! Tapi beneran, suasananya asik, dekornya cantik, makanannya lumayan. Great party lah! Gue juga untungnya jg tampil cantik..hihihi...
  • Sekarang udah rutin ngubrul ama temen bangka ku yang udah ditemukan : Ellen. Anaknya asik, dan sekarang lagi menjalani hubungan yang serius. Semoga sukses ya..!
  • btw,...shhtttt...gue lagi berusaha diet lagi..OMG...semoga sukses..amin..amin....
  • Hari ini pembukaan Hypermart pertama di Surabaya, haiyaaaa..gila2an tuh harga2nya didiskon. masak si monthong cuman 8 rebu sekian....Hand,..yayankmu lagi kepengen si Monthong nich...! hi..hi..hi...Tapi tadi ada sms dari temen yang bilang kalo disana rameeeee bgt! amit2 deh antrinya. So,..ditunda aja aaaah..Lagian ternyata tgl 10-11 buka 24 jam. Hmmm..kalo beli duren jam 6 pagi sambil joging di sana, lucu juga kali yaaaa? ..wakakaka...
  • Ini postingan paling aneh yang pernah gue bikin.. Abisnya ga terlalu pengen cerita yang mendetil2. Ini ceritanya banyak n menclok2 deeeh...!
  • Ini lagi lembur di toko..kita lagi ngerjain stok.. Duuuh..handi bilang, kayana bisa ampe jam 7 malem.. Duh micheeeel..mami kangeeeeeen!! Tadinya sempet ga mau, tapi terus dibilang mo dibeliin martabak kalo lembur.. so,..hayuk aja deeeeh!
  • Gue udah mutusin mau nerima karyawan baru yang mana, tapi blom nyiapin program yang nantinya buat dia pake..so,..besok harus ngerjain itu.
  • Eh iya, hari ini ulang tahunnya C Annie, soso gue, istri koko2 gue yang tersayank.. Selamat ulang tahun ya ce, semoga selalu sehat terus bisa punya momongan secepatnya... Semoga selalu sayang n ngejaga kokoku yang galak itu. Muach muach dari Michel n handi juga. Hmmm.. jadinya kita makan2 dimana nich?
  • kok jadi pengen makan KFC ya? oooooh..susahnya diet, malah kepengen macem2..hikz..

No comments: