Monday, September 03, 2007














Tanggal 2 Sept kemaren gue ulang taon.
taun ini umur gw dah 28 tahun, Puji Tuhan atas segala kurniaNya.
Gw kemaren bersyukur bgt atas apa yang udah dikasih ke gue. Hubby yang baek bgt, anak2 yang manis n sehat, ortu yang sayang bgt ke gw.
jadi gini,
tanggal 1 Sept sore2 gitu gw kan ke salon, mau ngeblow rambut biar cantiik n rambutnya kriwil2 cantik gitu. soalnya malem itu ada undangan kawinan di Grand Ocean.
Terusnya pas pulang gw tau2 mbak nanya gw ada pesen gw apa engga.
Pas gw bilang enggak, pada bingung d
Mereka bilang ada kiriman kue buat gw.
Nah loo siapa ya?
Pas gw liat ternyata ada tulisan : LOVE : papa mama.
wooooowwww...!!
Langsung gw telp mama, eh..dia ketawa2 ngakak. Ternyata udah direncanain dari kapan2 hari dan emang kena bgt deh gw.
Sampe gw kejap2 mata nahan air mata yang mau keluar. Oh Tuhan, mama papaku bener2 hebat!!
Kuenya pake hiasan yang bagus terus pake lilin 2 biji.
berhubung gw mo ke kondangan, jadi musti buru2 mandi n dandan.
Malem minggu kemaren beneran we have a great time. berdua ama han seneeeen bgt.
suasana pestanya n orang2nya Bangka bgt. Kebetulan yang nikah ini orang bangka, bahkan banyak keluarga penganten yang diboyong dari bangka, even foto prewedd nya jg di bangka.
Pas liat foto prewedd itu, gw bilang ama han : tahun depan kita pulang bangka, kita juga ambil paket foto outdoor kaya gt yuuk. foto2 ama anak2 ...
pasti seruuu!!!
Pagi2 gw dibangunin oleh ciuman sayank dari han terus teriakan anak2. Terus michel nyanyi hepi syedey mami.. hepi syedey mamiiiii...!!
So sweet baby! Abis leyeh2 bentar gw kepasar. Soalnya siang ini mo ngajak temen2 kita makan dirumah. Abis gubrak2 di dapur n mandi, gw liat hp.
Wooow dah byk bgt sms n misscalled.
mamapapa, ko dani - c annie, ko nico - c sunny, dan beberapa no telp yg gw gak tau siapa.
SMS jg banyak bgt, dari mete n colay ( duh sms pertama looh!! thanks ya dd cayank), temen2 dari kantor Doner di jakarta, c annie, c sunny, Nat n Mer(sahabat di Jkt ), tante di bangka, anak2 toko sini, bahkan temen2 SMA dulu n pagi ini jg gw masih terima SMS dari Ina n Riana. Khusus Riana gw surprise bgt dia inget, soalnya biasanya telat sampe seminggu. hehehehe...
Duh gw bener2 ngerasa dicintai sama semua.
Eh ada yang sedikit mengharukan,
pas pagi2 masak itu mendadak mbak sam( assisten dirumah )
bilang gini : selamat ulang tahun ya non. semoga non sehat selalu...
ngomongnya sambil muka berusaha senyum tapi nahan nangis gitu.
Duhhh,gw langsung nyessss dalam hati.
langsung kita pelukan.. Makasih ya mbak...
Mbak sam ini dah lama ikut sama gw.
Dari gw hamil michel 5 bulan sampe sekarang.
dah keluarga sendiri bgt deh...
Lanjut siang jam 10an gitu kita acaranya foto2, terus tiup lilin n potong kue. Wowww anak2 gw deh yang heboooh bgt. apalagi pas tiup lilinnya, duh itu lilin sampe pendeeek bgt, soalnya bolak balik ditiup sma michel n marco. hihihihi
Abis kue dipotong, mereka berdua makan kue anteng bgt terusss mulai beraksi lagi.
Michel menghias lagi kue yang udah di potong itu terus ditancepin lilin lagi.. en den... muali d dia nyanyi..tiup lilinnya..tiup lilinnya
terus minta gw nyalain itu lilin. Terus ..tiup lilin lagi deeeh..!! hahahahaha
Siang kita kedatangan tamu, keluarga ko anton - c fenny, ko catur - fifi. plus mami mereka n anak2 mereka. Gw n han kan ga punya keluarga di sby sini, 2 beradik ini temen baek kita. Fifi jg orang bangka, jadi seruuu deh rasane.
Makan siang lancaaar bgt, seru n makanannya enak2.
Mereka pulang jam 3.30 gitu
terus gw bobok deh. Hmmmmm enaknya...
Malemnya han ngajak keluar makan,..tapi kok malesss bgt rasane.
jadi..kita mutusin buat makan indomie rebus aja berdua. hihihihi
michel ikutan minta mie gelas. Jadi deh kita bertiga dinner mie instan semua. hahahaha
what a great day.

2 comments:

yanti said...

wah.. bener2 kudu bersyukur loh fien, udah dikasih umur panjang, anak imut2, hubby baek, ortu yg sayang elo.. temen2 yg baek, duit berlimpahh.. kurang apa lagi coba kekekeke

Anonymous said...

fieeennnn, hepi besdei yooo, kapan traktirane ? heheehehe, moga2 sehat2 dan bahagia selalu