Wednesday, September 19, 2007

hehehehe.. ini penampakan kue "terlama" yang pernah gw buat.
Jadi kan hari minggu kemaren gw bikin kue ini : kue lapis legit / lapis susu.
resep dari mama, via sms ke gw.
Gw cuma bikin 1/2 resep doank,soalnya kan percobaan doank.
Tapi syukur deh rasanya enaaaak!
Rasanya kalo kata gw sih : bangka banget!!
Secara kalo imlek tuh dimana2 pasti ada kue ini, dan rasanya kaya gini.

Emang sih sekarang gw lagi demen2nya bikin kue. bikin cemilan sih tepatnya.
kalo masak2 lauk dll gitu kan biasanya gw jarang2 yang heboh. soalnya kan yg dinas dapur tuh mbak sam. hehehe alasan aja nih gw pemalas!!
Kaya sabtu kemaren gw juga bikin kue bolu gulung, terus tengahnya gw pake selei blueberry, gi bocen ama strobery.
terus hari minggu pagi gw n han melaksanakan proyek lama kita. Bikin Bakso!

Setelah bertahun tahun gagal, akhirnyaaaaa... jreng jreng..berhasil jg kita!!
Duh itu bakso bisa baguuus bgt jadinya. Kenyal n uenakkk!!
Jadi deh hari minggu kita gak maem nasi, tapi maemnya bakso aje.
Siang dikit han pergi mancing. Pas pulang,..wooowwwww.. ikannya banyak banget!!!
Semua ikan mujaer. Ada yang kecil ada yang gede.
Sore kita berdua ke gereja, sekalian ada acara pelantikan pengurus stasi.

Misa kali ini berasa spesial buat gw. Spesial karena yang bawain tuh uskup baru sby, tar gw cerita di next posting deh.

Malem pulang dari gereja gw bikin ikan mujaer masak pesmol yang sumpah yummy abiiisss!!!
Terus abis maem berdua, kita boboin anak2 deh.
Duuuh ..perfect wiken deh.
Puji Tuhan bgt.