Tuesday, June 27, 2006

REFRESH ...REFRESH...!!!

Huaaaaa...asiiik bgt deh yang hari sabtunya libuuuur..!
Iya loch, gue kan berhasil mewujudkan misi untuk libur dan bersantai santai ria hari sabtu.
Sampai jumat sore, gue masih "berdebat" ama handi.
Pokoknya sampe masih kacau2 gitu deh, Konyoool bgt deh...!
Gue dari yang dari cuman goda2in doank ampe yang ngakak2 banget!
Asli kocaaaaak...!

Sabtu pagi, gue bangun tidur nyantaaai bgt.
Terus pake acara goda2in han juga. " Selamat pagi chayank...kerja yang rajiiin ya hari ini!!"
Dan dengan suksesnya gue dilempar boneka kura2 kecil punyanya Michel.
Doi tampangnya masih rada cembetut gituh..tapi lama2 ya ketawa2 juga. hihihi..
Gue sampe jam 7.20an gitu masih bingung antara mau make mobil ato ga,
Kalo mau pake mobil, gue kudu nganter Han terus sore jam 3 Jemput dia lagi di toko.
sementara..oh gue malessss bgt!!
Akhirnya, gue lebih rela ga jadi nyalon, mendingan gue maen2 dirumah aja seharian ama Michel.

Tapi sodara2..anak gue ternyata kocak bgt,dia tau mommynya ada dirumah.
Jadi pas mo tidur pagi, jam 9 gitu, gue kan abis masak, jadi mo mandi ..jadi yang nidurin mbak Sam. Eh dianya tereak2..padahal matanya udah ngantuk n sepet bgt gitu.
Dia tereak kaya gini : " mammii...mammmiiii....!"
Terus dibujuk ama mbak :" Mami gak ada, mami michel kerja..."
eh disautin " adaaaa....mammmiii...mammiiii!"
Mbak udah mau ketawa aja, gue juga mau ketawa sambil ganti baju abis mandi ngedengerin dia tereak2 gitu. Mbak nanya lagi : " emang mammi dimana?"
Eh, dia dituntun loh, ditarik tangannya ama michel keluar dari kamar michel keluar, menuju ke kamar gue. Sampe depan kamar gue, langsung tuh pintu digedor2 ama dia sambil tereak : "mammmi...mammiiiiii...!!!"

Huahahahaaa....ternyata sekarang dah pinter bgt dia. Ga bisa sembunyi lagi deh gue.
Ya udah akhirnya gue yang ngelonin n boboin dia deh.
Abis itu gue bersihin akuarium ikan mas, doh tanemannya udah pada jelek nich.. hari minggu depan pengen gue ganti deh.
Lagi asik2nya nguras air, eh...ada yang tereak2 n nangis2..padahal baru bobonya 1 jam loh.
Dia nangis kenceeeng bgt sambil bilang gini : "mammi cis...ncis...!"
btw, cis itu istilah gue kencing ato pipis. Dulunya sih pipis, eh disebut michel Cis,...jadi deh semua sekarang ngomongnya Cis juga deh.

Akhirnya dia ga jadi bobo lagi dan malah maen2 ikan mas yang lagi ngungsi ke ember.
Abis itu ngga jadi tidur lagi malah maen2 dan nonton tv berdua ama gue. Kelar makan siang, kita nonton dvd lagu2 bonus dari pampers. kocak juga tuh dvd ternyata.
Abis itu bobo siank deh. Dia bobo,..gue juga donk bobo..
Sore jam 4 bangun tidur pas papinya pulang dari toko.
Aihhh senengnya hari ini. Abis gue n michel mandi, dia disuapin makan ama mbak dan gue baca koran. Terus ke gereja deh...

Asik ya ternyata liburan, dan gue bener2 berasa refresh.
Dan yang bikin gue tambah seneeeng lagi,..laki gue tersayank bilang gini : "mumpung toko masih rada sepi bulan2 ini... kamu tiap sabtu libur aja deh. Ga papa, gue masih bisa handle semua. "
Huaaaaa...kebayang ga betapa cerianya muka gue pas dia ngomong gitu?
hihihi... terus sambil bilang makasih gue nanya "kok mendadak ngasih sih.. kemaren susah bgt ngasih ijinnya?"
jawabnya han gini : "abis muka lo seneng bgt sih..!!!" hihihihi..
lagian dia bilang serem juga kalo cici ipar gue pada baca blog gue terus laporan ke koko2 gue kalo adeknya dipaksa kerja. Bisa2 dia diomel2in ama koko2 gue..!
huaahaha..ada2 aja deh!

Yang jelas sodara2..mulai minggu ini, tiap sabtu gue LIBUR!!!

No comments: