Tuesday, June 20, 2006

Campuuuuur... abis!


Dari kemaren gue penasaran deh kenapa ga bisa upload foto2 di blog gue..
Ga biasa biasanya gitu looh..
Lamaaaaaaaaa bgt buat upload foto satu biji doank..
halah halaaaah..pusying!
Gue juga baru tau loh bisa upload langsung di blogspot, bukannya ke halo picasa. Dulu kan kalo upload foto musti lewat picasa.

Tar malem deh gue coba lagi kalo ga kelupaan. Hehehehe..ajaib bgt deh rasanya, busseeet..dah berapa lama sih gue ga upload foto?!


Barusan Hand sayank telp ngasih tau kalo dia udah naek ke pesawat, yang mana artinya dalam kurang lebih 1.5 jam lagi kita ketemuan dirumah!
Asssiiiiiik...!
Jam 5.30 an gitu kaleee.
Pas gue nyampe dari toko, dia juga nyampe dari airport.
Pergi kali ini ga lama, cuma 3 hari doang.. Cuman kayanya Michel kangen berat deh ama papinya. Dari kemaren ngomongnya papi pappi muluw..
Tadi pagi malah ampir nangis ngomong : "ipi..papi....!" ke gue
Tapi dah dibujuk2 dan diomongin kalo papi kerja, dia lupa lagi.

Emang berasa sih kalo michel ini agak2 anak papi banget.
Kalo malem, kalo maen, kalo becanda, dia pasti adore bgt ama papinya.
Gue dia perluin kalo mo bobo doank deh. hihihihi..
Ga juga sih sebenernya,..tapi emang dia suka sekali ama papinya.
Sering juga ngambek gara2 papinya lebih milih baca koran sambil selonjoran di sofa pas baru pulang kerja ketimbang maen ama dia duluan.
Kalo dah ngambek, dah ada mulai deh keluar jurus andalannya dia.
Dia bakal tereak : "Jatoooh...!" Sambil duduk dilantai. Terus pura2 nangis.
Kalo dicuekin, dia bakal terus manggil sambil kadang jadi nangis beneran, bilang : 'jatoh..jatoh...'
melulu..
Sampai hand meluk dan gendongin dia.

Anehnya kebiasaan "jelek" ini cuman ada kalo malem. Kalo kita lagi asik nonton tipi, ato gue lagi baca majalah ato gue lagi telp lamaan. Dan ga pernah..catet ya... GA PERNAH ada pas siang.
Pas gue jd ibu RT kan dia 24 hours ama gue, .. ga pernah ada tuh gitu2an.
Bener2 nyari perhatian deh..!

Eh iya, kebiasaan lucu michel yang baru sekarang tuh dia lagi suka pura2 baca.
Membaca yang pake suara kenceng dan sambil melototin buku ato kertas.
Lucunya, kalo kertasnya banyak gambar, dia ga suka.
Jadi kaya misalnya tag. kartu kredit, terus invoice dari supplier gue, ato sekedar kertas pengumuman dari perumahan selalu "dibaca"dengan serius.
Bacanya gini : Suara kenceng, mata melototin kertas ato buku tersebut, duduk tenang, kertas / buku dipegang. ( bukan digeletakin di lantai).
Kalo kata2nya suka berubah, bisa jadi kaya gini : Kuca kuca kuda..didipi.. !
duuuh..gue ga tau deh.. abisnya suka berubah kata2nya, tapi gayanya always sama.

Yang gue heran, dia belajar gaya kaya gitu dari siapa ya?
Gue n hand kan kalo baca ya diem2 aja.. Ga heboh kaya gitchu..hihihi..
Ash sutralah..ga penting niruin siapa, yang jelas itu lucu bgt dan gue sukaaaaa bgt ngeliatinnya.

Eh iya, baby sekarang udah masuk 33 minggu. Dikit lagi keluar..
Itungan gue sih tengah2 Agustus nanti.
Sekarang gerakannya makin kuat, makin berasa deh.
Semoga baby tumbuh dengan sehat, kuat , ga kurang satu apapun diperut mammi ya..
Tar juga keluarnya dengan selamat ya sayank..
Nanti kita berjuang sama2 ya.
( eitz..dia nendang loh pas aku nulis bag ini. padahal dari tadi anteng2 aja tuh..hihihi..
Tau tuh dia lagi diomongin ama mammi!)

No comments: