Monday, November 19, 2007

Puji Tuhan hari ini rameee ditoko. Seneng deh kalo rame, artinya gw semua sibuk kerja dan sibuk itung duit. wakakakaka..
sekarang ini gw lagi nungguin tukang pasang meja kantor, iya kemaren ruangan kita diperluas. jadi bisa tambah meja kerja lagi.
Enak jg loh pake ruangan yang kaca kaya gini. jadi kalo mo perluasan or pengecilan ruangan gampaaangbgt. cuman 1 hari kelar deh!

Terus karena dah diperluas kantornya, jadinya gw n han bakal bercerei, alias pisah meja.
Selama ini kita berdua kan berbagi 1 meja. hahahaha.. ada leganya ada sebelnya.
Senengnya karena gw bakal bebas inetan, tanpa disindir2 ama doi.
seneng karena gw bisa santai chat di ym. hahahahah
seneng karena pas gw lagi terima telp, dia ga noel2 minta diliatin item di computernya.

Tapi sebelnya, gw bakal kehilangan 'contekan ' gw, tempat gw bertanya kalo males liat price list sebel karena kehilangan an tangan yg suka membelai2 bahu ,tangan yg suka noel2 gw minta makan n botol minumnya.
Tangan yang suka gw remes2 dan suka gw gigit2.
Terus gw bakal kehilangan bodi han yg hangat yg suka gw peluk2 dan sender2 kalo gw lagi mellow dan ngantuk.
duuuh..sayankku.. gw bakal kangen nih duduk deket2an ama dirimu..

hahahahhahaha...

Semoga dengan kantor yg dah diluasin terus suasana kerja yang dah asik, toko kita bakal tambah maju deh.
so, siapa butuh spareparts AC? cariin gw yaaa...!!

1 comment:

Meity Ho said...

cici ah.. ihihihi.. gue geli baca blog cc, sampe ketawa2 ndiri, betapa centilnya cc gue ini, cuma pisah meja doang gitu boo