Friday, November 02, 2007

akhirnyaaaa.....
ekke ketemu juga sama c lily!!
Setelah sekian lama cuman ngomong2 doang, akhirnya kita ketemu jg di SPM.
Gw semalem lagi jalan2 ke Supermall, dah keliling2 terus si michelle minta minum, sekalian aja kita cari donut J.Co n kopi buat papa mertua.

On the way ke J.co ehhh ada yg manggil gw, afien yaa..?
ehhh..c lily booo,lengkap dengan pasukannya tiff n icen + 2 bs. hahahahah
seruuu bgt, kaget loh bo gw.
abis ngobrol2 dan kenalan2 sama seluruh keluarga gw, kita pisah.
Gw sempet sih nanya c Ly, mau kemana.
jawabnya ke Pizza Hut, jadi deh abis dari J.Co gw penasaran pengen foto2 ama c lily dan muter bentar ke pizza Hut.
Eh dia lagi ngudek2 Salad tuh pas gw panggil.

Foto2 narcis deh. Si Tiff cakep n tinggi semampai. Bisa jadi model tuh tar gedenya ce.
Kalo icen lagi malu2 gitu, tapi teteeep aja senyumnya ngegemesin bgt.
Shht..itu anak cakep loh! ganteng pisan!

Waktu di pizza, si michel jg heboh pengen motoin kita,dia ga mau difoto berdua sma tiff, maunya dia yang motoin. duhh itu anak ya.
Sementara marco dah duduk lemes, cape n ngantuk bgt cos dah lewat jam tidurnya.

1 hal yang dipertanyakan ama laki gw, c lily kok bisa ngenalin ekke...???
dia curiganya gara2 gw lagi ngakak2 kenceng terus c lily jadi ngeliat gw. hussssh...ga mungkin lah gitu. Pasti c lily ngeliat karena emang ekke cakep. Setuju c li? hahahahahaha

Oke, sampe ketemu ya ce, inget janji kita mlaku2 di pasar atom, jadi kapan nih jadinya??
c sue,..ikut ga??