Wednesday, October 03, 2007

Haaah.. kata ce sue, maminya oline, gw ada PR.. hikzzz..malesss bu. gapapa ya besok aja..??

hari ini, gw mo cerita pendek2 aja ya. Mulaiiiii...!!!

Mulai beberapa hari belakangan ini gw n temen2 kuliah gw jaman di binus dulu mulai rutin kontak2 lagi. Seruuuuu bgt bisa ngobrol ama mereka lagi. Jadi kita tuh ada banyak deh anggota ganknya. Gw, emma, tenie, riana, linda, bulan..hmm..sapa lagi ya? Pokoknya yang deket ya itu deh. Kalo cowonya ada Cune, pandy, alvin, dll. Nah,sejak gw nikah n move for good ke sby, kita jadi jarang ngobrol2 lg. Paling2 sms doank. Kalo gw ke jakarta pun suka ga ketemu, terakhir gw ke kawinan tenie dan ketemu linda disana. pernah jg pas papa gw operasi gw ketemuan lagi ama mereka.
dikenalin deh waktu itu ama pacarnya riana n pacarnya linda.

Sekarang ini kita chat lagi, confrence di YM.
tadi yg ikut gw,tenie, emma n bulan.
Kalo Riana cuman bisaYM kalao managernya gak ada, tapi kalo imel2an mah bisa.

Seruuuu deh tau mereka sekarang kabarnya gimana.
Secara dulu waktu kuliah kita dekeeeet bgt. pokoknya sampe jamuran deh mereka nongkrong di kost gw waktu itu. Sangking tiap hari ke kost, anak2 kost yang laen sampe kenal sama mereka jg.

Diantara kami jg ada yang cinlok loh. Cinlok yang berakhir manis di altar gereja dan jadi suami istri skarang. Selamat ya Emma n Cune, semoga cepet dapet momongan.
Pokoknya rajin bikin terussss deh!

Ada lagi Tenie yang sekrang lagi sibuk puasa n mo lebaran. Lagi heboh2nya sama anaknya yg ganteng pisan, Neutron. apa ya nama panjangnya?? pokoknya mirip2 yang Neutron di kartun Nick JR deh.

Ada Riana n Linda yg lagi heboh ngurusin kawinan.
Cihuuy yang mo kawiiin!! Selamat pusing2 yaaaa....!

Ada Bulan, si imut yang sekarang lagi endut, hamil 6 bulan.
Woww... seru ya bul ditendang2 melulu dari dalem. hihihihi...

Temen2..seneng bgt dapet kabar lagi dari kalian.

Tiap hari confrence yuuuuuk...!!!