Thursday, March 08, 2007

Ping pong...?
oh maksudnya tenis meja...?
bukaaaan....!!!!
beneran deh bukan!
ini maksudnya sakitnya anak anak ku itu loooh!!
Kemaren kan michel yg duluan pilek,..blom sembuh..eeeeeh...si marco ikutan pilek juga.
Terus kan gw juga batuk.. buset batuk gak kelar2 gini dah lamaaaa bgt!!
nah, batuk gw itu ..somehow...hixxx...menular jg ke Marco...
Nah, sejak dibawa ke dokter hari sabtu kemaren (3/3/07), batuk pileknya dah mulai sembuh.. dah gak grok grok lagi deh bunyinye.
Eeeeeeh... sekarang si Michel yg mulai batuk!

Asli gw jadinya bete...
Bete + guilty sih..kok bisa gw nularin mereka.. hixxx
betenya karena kasian ama mereka, sakit gak sembuh2..
Yg bikin tambah sedih lagi,..berat badan mereka drop bgt.
Kalo Michel sih yaaaah..ga gitu keliatan lah.. wong badannya subur geto.
Yang keliatan n kesian sih Maco..beratnya sekarang tinggal 7.3 kg..
menyusut drastis deh pokoknya.

Kemaren ibu dokter sampe berpesan, tolong Marco diperhatiin.. soalnya kesian kalo berat badannya drop kaya gini.
Sampe pesennya gini : tolong supaya paling engga marco minum susunya 800- 1000 cc..
Mungkin selain sakit batukpilekyangenggakkelarkelar ini, Marco jadi males makan gara2 gigi atasnya udah numbuh. Keluar loh booo giginya!!
Udah 2 yg diatas..gedeeee loh!
Sementara yg bawah gusinya dah keraaas tapinya masih blom keluar giginya.
Semoga cepet naek lagi berat badannya Marco.
Abis ini gw mao coba kasih bubur yg penambah berat badan bayi ahh..
kali2 aja ya ada efeknya.

Pulang kerja hari ini kita gak langsung pulang, coz ekke mo suntik KB lagi.
Bye bye..frenteee.. ( ih kaya ibu sekre deeeyy...!!) hihihi

No comments: