Friday, March 16, 2007


Ahh..udah tanggal 16 maret nih, gue udah amat sangat tidak semangat untuk kerja lagi.
Soalnya, gw kan mau pulang ke Bangka besok pagi.
Aaaah..seneeeeeng bgt rasanya.
Dari kemaren udah packing dan malem ini tinggal finishing doank.
Gw pulang sama Handi, michelle n marco, terus sama mbak sam pembokat gw juga.
Gw ga pernah sebelumnya naek pesawat trus ngajak dia, tapi berhubung Handi tar balik duluan, tgl 19 sore handi dah balik ke sby.
Nah, buat balik sendirian dari bangka ke sby sendiri plus 2 anak n barang2 sebanyak gitu gue jelas gak sanggup deeeeh.
Jadi keputusannya mbak ikut.
duuh, gw dah kangen banget ama bangka, ortu, temen2 gw n sodara2 gw
terutama..gw kangen ama makanan bangka..
hahahaha
Ce kuan, jangan ngeces dulu ok
kelak ku pacak la laporan komplit ku makan ape bai gi sanin. hehehe..
Ok deh temen2... pamit yaaaa...!!


No comments: