Wednesday, February 07, 2007

pileeeeeeek...!

Halaaaah, gw benci bgt deh kalo gue dah mulai pilek kaya gini.
Apalagi michel n Marc udah duluan pilek.
Kalo emaknya pilek, gemanee anak2nya bisa sembuh?!?!
secara kita kan tidur bareeeeeeng!!

Lebih benci lage, karena gw sekarang jg batuk.
soalnya dalam sejarah hidup gw, selalu tuh yang namanya batuk, bisa bertahan BERBULAN BULAAAAN...!!! Oh Tuhaaaan....

hehehe...kesannya dah sengsara bgt ya, padahal cuman batuk pilek, gemana yang rumahnya kebanjiran ya?

bersyukur..dan bersyukur...
itu yg harus gue selalu inget dan lakukan.
Tuhan Yesus dah baeeeeek bgt ke gue, jadi..bersyukur dooonk fin!!

btw, tadi pagi pas gw lagi di sekolahan michel, berkumpullah ibu2.
Doooh, beneran lebih rame daripada anak2 yang sekolah deeeeh!!
hehehehe...
yang seru sih, kalo gak pinter2 nahan diri, bisa belanja..belanja dan belanja abis2an.
Soalnya ibu2 itu pada dagang semua siiich!!
Seru loh ngeliat mereka saling jual n beli n jual lagi. hehehe..

so,..gue dah jadi emak2 jg dooonk?

1 comment:

yanti said...

Ogut juga paling bete kalo dah pilek, apalagi batuk, pasti nularin anak hiks..