Thursday, February 22, 2007

Marco Angelo Wirajaya














Ini cowok namanya Marco Angelo Wirajaya.
Rencana gw duluuuu waktu hamil sih panggilannya: Marcoooooo...
Tapi, sesudah lahir eh cecenya manggilnya : Akooooo....
secara michel emang blom bisa nyebut MARCO dengan bener.
Nah,...jadi deh sekarang semua orang manggil Marc dengan panggilan Ako.

Lahirnya tanggal 14 Agustus 2006 jam 13.20. Berat 3.25 panjang 49 cm.
Kalo sekarang beratnya sekitar 8.2 kg tingginya sekitar 70 cm kalii
kalo gak salah.. hm..dah lama gak ukur tinggi marc, tar malem pas imun gw cek ah..

nah, marco sendiri dari lahir udah keliatan kalo anaknya aktif.
Dari kecil bgt, itu kakinya gak bisa diem, selalu gerak2
kaya gerakan orang berenang gitu deeh.
Nah sampe sekarang tuh kaki masih aktif bgt gerakannya.
Makanya pas kemaren dia sakit, berasa bgt gerakannya kurang.

Marco minum ASI cuman sampe 3 bulan 3 minggu an gitu
sedih? iya
tapi gw juga bersyukur masih bisa ngasih ASI selama itu.
Sekarang Marc tiap malem masih kebangun 1 - 2 kali buat minum susu,
tapi untungnya kalo udah disumpel sama botol susunya, dia langsung bobo lagi.
Kalo malem, marc bisa tahan sampe jam 8.30, lebih dari itu wooow..bisa ngamuk dia.
hahaha..ngantuk berat bo!!!

Pagi2 marc bangun ngikutin jam michel bangun, biasanya kalo michel dah bangun kan kamar langsung rame..nah..biasanya marco ikutan bangun deh.
Marc sekarang udah makan bubur bayi, juga makan buah. Doyaaan bgt ama buat pir ijo.
Biasanya gw kukus terus disaring deh.
Marc juga suka berdiri. Aneh jg ya, dari umur 3 bulan, kakinya udah kenceng dan suka bgt kalo diberdiriin. Jadi kalo lagi mau nangis terus kita berdiriin..berenti deh nangisnya. Gampang kan?
Tapi marc juga suka ngambek.
Pernah beberapa kali dia nangis sampe lamaaaaaa bgt
kaya marah gitu. Sampe2 mama handi pernah bilang kalo Marco jagoan ngambek nih!
hahahaha..

Sekarang marco lagi belajar buat duduk sendiri. Kadang sampe miriiing bgt, tapi blom nyampe duduk. Terus sekarang kan suka ngerangkak sendiri. Nah yang itu selalu bikin gue kagum sendiri... ah..anakku sayank.. cepet sekali kamu udah merangkak, bentar lagi duduk, lalu berdiri lalu berjalan... Cepeeet bgt waktu rasanya. Baru aja rasanya gw ngelahirin Michel ..eh tau2 sekarang dia udah sekolah.
Baru aja gw ngelahirin Marco...dan sekarang dia udah merangkak.

Anak anak..emang anugerah terindah dari Tuhan buat gue n handi.
Michelle Angelyn Wirajaya & Marco Angelo Wirajaya,
mommy love you very very very much!!!

2 comments:

yosefin said...

ting tong ting toooong

Destri Andorf said...

Loh emangnya bayi sampe umur berapa sih dikasih asi? kata org2 disini sampe dah mulai tumbuh gigi? hmm eh ci ngomong2 aku dah lagi hamil 24 minggu loh!!! :) bakalan cewe nih.. anak pertama.. aduh serem nih.. :) hehehehe