Wednesday, January 31, 2007

SEKOLAH YUUUU...K ....SEKOLAAAH..!




Jadi kaya gini toh perasaan emak2 yang anaknya mulai sekolah? hihihi..
Kayanya kalo dibandingin perasaan gue n perasaan michel masih deg degan gue deh daripada dia. (noraaaaak…!!!)

Jadi sejak tgl 24 itu Michel coba di trial di sekolah Taman Harapan ( Keno ), itu sekolah buat playgroup ama TK doank sih. Jadwal sekolah buat PG A : Senin – rabu – jumat, pk.7.30-9.30 wib. Nah..ternyata selama 2 hari trial itu Michelle seneng di sekolahnya.
Ga ada deh acara nangis2 ato acara : “mamiiiiii…!”
Pokoknya aman damai sentosa deh.

Waktu hari rabu itu, gue pertamanya ikut masuk ke kelas, tapi terus gue tinggal. Dan dia beneran loh ga nyariin gue. Seneng2 aja dia maen n nyanyi2 sama mom ningsih n mom susinya. Btw, di Keno, panggilan buat gurunya itu ‘mem” gitu, pas gue tanya ternyata maksudnya mom. Kamsudnya ibu di cekola gitu ya?
Gak ngarti nih gue. Yang lucu Michelle ternyata rada preman, waktu hari jumat di kelas kan disuruh maju bikin lingkaran, eh giliran temennya yg maju, eh ditarik terus dia yang maju. Katanya gini : “Miseeel ajaaaaaa!”
Doh naaaak, semangat amat cekolahnyaaaaa…!!!

Oh iyaa,…di keno tiap pagi sebelum mulai sekolah, jam 7.30 teng ada senam bersama. Ga kaya senam sih, cuman kaya nari2 aja. Tapi gue perhatiin emang bikin semua anak2 jadi ketawa dan semangat. Kata gurunya sih ini tradisi di sekolah supaya murid2nya ga ngantuk. Hehehe..ada2 ajaaa deeeeh…!!

Ngeliat semangatnya Michelle di sekolah itu, jadi deh Michelle gue sekolahin di situ. Ini enaknya kalo anak masih di playgroup, mau masuk kapan aja bisa, ga usah nunggu taon ajaran baru. Oh iya, di sekolah ini kelas playgroup A paginya sepiiii bgt.
Masa selama ini Cuma ada 2 anak doaaaaank???
Yang katanya rame sih PG A yang siang. Mungkin jg sih, soalnya kemaren pas gw coba trial di Victoria itu emang kelasnya ruameee.. 12 anak gitu deh. Dipegang ama 3 guru. Nah kalo di keno, enak bgt kali yaaa, 1 kelas ntar ama michel 3 murid, 1 guru.
Wah asssiiikk, jadinya anak2 ga ada yang terlantar

Eh iya, kemaren pagi ditanyain ama handi, “Michelle sekolah ga? “
Jawabnya yakin bgt : “cekolah dooooonk!”
Padahal kan hari selasa, jadinya digodain ama han,
“ Ih khan Michelle liburrr, ikut kerja aja yuuuuk…!”
Tau ga jawaban Michelle apa?
Jawabnya gini : “ gak ah..papi ajaaaa. Cape….!
Hihihihihi…

Hari ini Michelle udah dapet baju seragamnya, dapet 3 stel baju. 1 yang model rok panjang kaya rompi gitu, 1 yang model pelaut gitu, 1 baju olah raga.
Nah, tadi pas pulang sekolah sebelum gue ke toko, gue cobain dulu baju2 itu. Doooooh…lutjunyaaaaa anak gueeeee…!!!!
Beneran pas gue ngeliat dia pake baju itu,
dipikiran gue sih : “ dooh anak gue udah gedeeee!”
Soalnya beneran, pas make seragam gitu dia keliatan gede dan dewasa bgt!!

4 comments:

Anonymous said...

ya ampun Fiennn... si Michel dah gede amat. Prasaan kemaren masih baby. hahaha...

yanti said...

asik ya yg anaknya sekul.. emaknya yg dag dig dug der. tiap sore dah mikirin.. besok callis mo dibekelin apa ya, rambutnya mo dikuncir model apa ya.. hehehe

Anonymous said...

waks..dah cekolah ya..cekolah yg rajin yaa michelle..moga jadi anak pinter dan sayang sama ortu

Anonymous said...

emang paling asik loh liat anak pertama kali sekolah .. pokoke jangan sampe ketinggalan event kayak gitu heheh