Tuesday, January 23, 2007

Seharian ini ujaaaaaaaan muluw!
dingin deeeeh.
Tapi yang penting guenya gak kedinginan. hihihi..
duh gak penting bgt ya.
Kayanya gue lagi binun mo nulis apa.

Hmmm...
cerita tt hidup gue kemaren aja yaaa..

Jadi gini, kemaren tgl 22 jan itu gue libur, gak kerja.
Alasan liburnya sih sederhana, Inggrid yang ngerjain interior rumah kita udah kelar bikin lemari kamar gue. Jadi kan tu lemari mo dipasang, jadi deh gue dirumah buat nungguin mereka kerja.

Nah, berhubung orang2 itu datangnya katanya jam 10. pagi, jadi gue pikir pas bgt nih kalo gue sekalian ajak michelle trial di sekolah Victoria.
Sekolah ini jadi playgroup nomor 1 di daftar playgroup buat michelle sekolah sampe dengan taun ajaran baru nanti.
Alasannya cuma 1, deket dari rumah.

Jadi deh jam 9 gue bawa michel kesana. Hm..awalnya bagus banget. Dia masuk ke kelasnya dengan semangat dan ceria.
Cuman... lama lama, pas miss nya ngeluarin pensil n buku dan minta mereka buat nulis2..mulai deeeh...: Mamiiiiiiiiiiiiiii.....!!!
Doooh.. gue kaget bgt loh liat dia kaya gitu, karena michell tuh pada dasarnya anak yang ceria dan gampang bgt buat gaul ke lingk baru... kecuali,....kalo dia ngantuk. seperti sekarang. hihihih...

Emang sih nangisnya ga lama, pas missnya mulai ngeluarin mainan2..dia mulai heboh lagi dan cerewetnya mulai keluar lagi.
Tapi..eng ing eng... begitu mulai mewarnai...eh dia tereak n nangis lagi.
kali ini lebih seru sambil bilang gini ke gue,
" mamiiiiiiiii, pulang...bobo....!!"
sambil nguap pulaaak!
halaaah ngantuk bgt toh nak?
Emang sih jam segini (10 pagi ) itu jam dia bobo dirumah biasanya!

Kesimpulan : Gak cocok ama jadwal sekolahnya.

Jadi,..besok nih hari rabu tgl 24 jan 07, gue mau bawa dia trial lagi ke sekolah Taman Harapan.
Ini sekolah satu yayasan ama Victoria, lokasi jelas lebih jauh dari rumah..
Tapi... keunggulannya : jam sekolah buat PG A itu 7.30 - 9.30 pagi.
hehehe..
itu jam michelle masih seger..
So,..gimana ya tar rabu?

1 comment:

yanti said...

kalo sekul, enakan pagi lah.. masih segar bugar, kita aja jam 10an kan udah melempem kekekek