Thursday, April 20, 2006

Kangeeeeen...

Gue kangen berat sama hand..
Doooh.. rasanya 10 hari ini lamaaaa bgt deh!
Ga nyangka, ternyata bisa juga gue kangen ama handi..
kirain ada michell cukup bikin gue sibuk n riang gembira. Tenyata .. ga cukup..
tapi ya udah lah..makin dipikirin makin gue mellow!

Bicara soal kangen,..gue juga lagi kangen ama mama.
both of them..mama ku, n mama mertua.
Gak ngerti deh,..kok perasaan gue jadi syahdu menyahdu gini ya?
biasanya juga enggak deh.
hidup melloooooooooooow...!!!

Eh iya,..gue lagi menantikan bukunya c dewi nich..
Tau donk c dewi nerbitin buku? hihihi..
Gue dah transfer n siap (banget ..!) menerima n ngebaca bukunya.
Buku ini lengkap dunk dengan tandatangan dari c Dewi.
kemaren sempet minta lengkap dengan tandatangannya si Angina,
tapi kata c dewi, angi blom bisa tandatangan..
yaaaaah...

Semalem michel bobo jam 9.30. Gue jam 10 liwat dikit.
Dia semalem sama sekali ga rewel..bener2 manis deh!
Mungkin tau dia kalo maminya lagi cape.
Ga tau ya,..berasa aja beda kalo di toko ada Hand dan ga ada Hand..
Kalo ada Hand,..malem2 pulang kerja gue masih sibuk ngapa2in.
Ntah bikin bakpao..(kedoyanannya si Hand ), bikin roti,..bikin kue, pangsit..
atau ngapain keq..pokoknya sibuk!
Nah..kalo hand ga ada kaya gini...pulang kerja jam 5.40 sore nyampe rumah gue dah lemes..
Maen2 n becanda aja ama michell dah bikin gue puas.
Ga kepengen nguplek2 apa2 lagi.
Semalem aja, jam 8.20 malem Michell dah gue pasangin pampersnya..
terus kita maen2 di ranjang deh!
Padahal ya,..biasanya jam 9 gitu baru gue bawa ke kamar.
hihihi..anak gue bingung kali yaa?!
ampe si michel naek2 n guling2 diatas perut gue yang dah ndut ini terus nepuk2 pipi gue pas gue agak2 terlena n ngantuk.

Sekarang dah jam 4 sore, puji Tuhan..makin sore tetep banyak order yang datang ke gue.
Semoga semakin hari semakin rame ya..
hehehee...

btw, c sunny kalo baca postingan ini..
ce,..silverqueennya dah abis 2 batang
terus gue sekarang kayanya rada2 eneg deh..
rasain dech yang kelewat rakus..! huhuhu...

No comments: