Tuesday, April 18, 2006

Hallooooo..
Duh..gilaaaa..udah lama bgt ini blog ditelantarin.
Gapapa kok..gue biar males nulis di blog tapi tetep rajin kok mengunjungi n mbaca blog2 laen.
Gue sekarang lagi alone lagi loh..
biasa si Hand lagi keluar kota lagi.
Sebelumnya, selamat Paskah buat temen2 yang ngerayain. Tuhan Yesus memberkati.

Gue sedih juga Paskah taon ini ga bisa ke gereja bareng suami terchayank..
Dooh...bener2 berasa alone deh!!
Manja bgt ya gue?
Tapi..ini emang beneran paskah pertama gue tanpa Handi.
hu.hu..hu...

Selama udah 3 hari tanpa hand dirumah, yang pasti selera makan gue jadi menurun drastis.
Gimana yaaa..soalnya biasanya Hand yang telaten ngomentarin makanan gue.
kurang makan sayur lah..ikannya harus diabisinlah..
nasinya harus habis..
sekarang ga ada Hand..seenak2 gue aja.
Ga kepengen ya gak gue makan..nakal ih..!

Ga ada Hand, kemaren minggu gue n Michell tetep berenang loh.
Berenang kali ini jauuuh...lebih seru dari biasanya!
Jadi gini ceritanya,
biasanya khan michell berenang gue pegangin aja,..nah sejak berenang terakhir bareng hand tgl 14 april kemaren itu, dia dipakein pelampung yang di lengan itu.
Waktu pertama berenang sih dia blom begitu enjoy sama lengan berpelampung itu.
Masih rada2 bingung n takut karena dilepas gitu aja ama handi.
Tapi emang dia surprise bgt bisa ngambang sendiri gitu.

Nah..yang hari minggu kemaren tuh, lucuuuuu...u n seruuuu..u bgt!
Pasalnya si Michel itu kesenengan ngambang!
jadi bener2 ga mau dipegangin ama gue.
Asik sendiri gitu dia ngambang n puter2 di kolam.
Kalo biasanya dia enjoy di kolam kecil terus duduk2 n maen ciprat2an,..
sekarang ga mau lagi!
Soalnya kalo di kolam kecil khan ga bisa ngambang gituuu..
Asli gue ngakak muluw ngeliat gaya Michell.
Yang serunya lagi, dia suka ga tahan liat air,suka kepengen minum!
Jadilah gue omelin ga boleh.
Eh laen kalinya dia minum air lagi,..tapi bukan sengaja.. ini mah agak2 kelelep gitu.hihihi..
berapa kali dia sempet gelagapan juga kalo airnya mendadak kena mulutnya.
Tapi asli, kemaren tuh dia asiiiik bgt berenangnya.

Perut gue sekarang semakin membesar, terus gue dah make baju hamil kemana2..
ya hiyaaalah...kan udah mau 6 bulan gitu!
Blom ketauan cewe ato cowonya.
Ya,..serahin aja ama Tuhan Yesus,..biar diatur ajalah..

Eh iya,..tumben bgt hari ini gue kelaparan muluw.
Tadi pagi dah sarapan nasi goreng, eh.. jam 10 lewat perut gue dah meliliiit bgt kelaparan.
Dooh..malu2in deh!
Untung tadi pagi sisa nasi gorengnya gue bawa juga.
Jadilah gue abisin 'ntu nasi goreng...legaaaa bgt abis makan.
hihihi... terus jam 2 siang lewat gitu, gue beneran makan siang bekal lunch gue.

Hi..
katanya ga ada Hand...jadi ga napsu makan?!
hehehehe..ternyata ga juga. Justru karena sibuk gini gue jadi laper bgt.

Dan Puji Tuhan bgt,..ada aja rejeki hari ini buat gue sekeluarga.
Ada aja order yang masuk hari ini.
Yang jelas,..gue bersyukur karena mood gue sepanjang hari ini bagus.

No comments: