Tuesday, November 29, 2005

Libur tlah tiba..
libur tlah tibaa...
hati kuuuu gembiraaaa..!

Hehehehe...ga tau kenapa lagu ini terus2an teriang2 di telingaku.
cieeee..puitis kali kau!!
Mungkin karena libur kemaren yang menyenangkan dan bener2 dimanfaatkan buat kita sekeluarga.
Gini ceritanya, kita kemaren ke TELAGA SARANGAN di Magetan.
Kira2 4 jam deh dari surabaya. Eh, ini telaga kecil sich tapi asiiiiik!
Kita berangkat dari rumah jam 2.30 sore, nyampe sana jam 6.30 an deh.
Nginepnya di Hotel Abadi. ini hotel kita dapet dari temen gereja, tapi bener2 deh ini hotel recommanded bgt deeeeh! Viewnya kereeen!
blom lagi taneman2nya yang "hah..kok bisa bagus gitu ya?"
Cuma kekurangannya ini hotel adalah ga dapet breakfast..hikz gue khan lapeeer.

Tapi so far, kita bener2 enjoy sama suasananya. Hawanya yang seger plues dingin.
telaganya yang berkabut, barang2 dagangan yg seru, tawar menawar yang seru loh melawan mbok2 sayur, dan mbak2 yang jual baju.

Gue kemaren berangkat berenam, gue, handi, michel, mama & papa mertua.
Kita nyewa 1 rumah villa gitu yang 2 kamar, buat 5 orang.
Malem nyampe sana perut dah keroncongan, jadi ga lama abis check in kita langsung cabut lagi nyari makanan. Banyak sih rumah2 makan, tapi kita milih Rumah Makan Mandarin, chinesse food gitu dech. Pas dateng ternyata ada 1 keluarga juga yang baru dateng, jadi nunggu makanannya ampe 1/2 jam gitu deh. Tau ga...ternyata nunggu 1/2 jam dalam kondisi perut laper bisa terasa lamaaaaaaaa ... bgt loh. Ga kaya1/2 jam gitu.
Mana hawanya dingiiin dan gue lupa bawa sweater pulak..hikz.. :(

1/2 jam dah lewat kita akhirnya maem juga.
Gue pesen : Kakap asem manis, Sop asparagus, cah pakchoi plues ayam goreng mentega.
Yang paling enak sih menurut gue sop asparagusnya..yummy bgt!
Ga tau deh karena laper n dingin, terus maemnya sop kali..
duh...jadi pengen lagi..

Abis maem kita nongkrong bentar trus balek lagi ke villa, ngobrol seru terus bobo.

Bangun pagi, handi buka tirai kamar ..dan wuaaaaaaah...
surprise bgt liat pemandangan yg segitu cantiknya!
Ga terlupakan deh Sarangan di pagi hari.

Abis dari Sarangan, kita maen ke Air terjun TawangMangu.
Perjalanan dari Sarangan ke Tawangmangu bener2 naek turun bukit gitu, curam lagi.
Mana kita ngelewatin proyek pembuatan jalan lagi. Gue ampe sereeeem gitu ngeliatnya.
Gimana ga syereeem coba, kita tuh ngelewatin jalan yang disamping kiri jurang, samping kanan tuh bukit yang baru abis diledakin buat dibikin jalan gitu, jadi batu2 gede yang diatas gitu blom rata dan ada kemungkinan buat longsor. Denger2 sih proyek itu udah memakan jiwa beberapa orang. Ga kebayang deh kalo pas kita lewat tuh lagi ujan...tatut longsoooor!!

Ait terjunnya sih biasa aja ya, cuma kok rameeee bgt ya?! isinya orang Jogja ama Solo semua kayanya. Yang luar biasa tuh jalan menuju air terjunnya.
Itu tuh berupa tangga, yang buanyaaak bgt sambil disekeliling kita juga banyak bgt monyetnya. Duh jadi inget Bali deh.
Nah, waktu turun ke air terjunnya sih ga seberapa..
Tapi pas giliran naeknya... Oh my God...betis gue masih sakit sampe hari ini.
Iseng2 gue itung dari bawah ke atas itu sekitar 479 anak tangga.
Oh... ga bakal 2 kali deh kesana..pegel bo!

Nyampe rumah jam 6.45 an gitu deh. Soalnya pas kena macet di Mojokertonya.
Abis deh liburannya, tapi hati puas...

BTw, handi lagi ke Kupang...
hikz..tumben aja, gue baru ditinggal bentar gini dah berasa sepii..
Sebelah hatiku dibawa..
Gak lama sih, cuman ampe jumat..tapi teteup aja gue sekarang berasa sepi...
Cepet pulang ya pie..!


Eh iya, makasih ya buat semua..michel dah sembuh..
Abis minum obat dari DSAnya, langsung idungnya mampet, ga meler.
Bobonya langsung pules sampe pagi lagi.
Doh..heibat eh anak mami!
Sekarang dia udah sembuh blas, sementara gue masih batuk2 dan mamfet..
Gila ya..ternyata kondisi badan gue jauh lebih soak dari michel. huhuhu.... =(

Btw, teman2 gue butuh advise nich...
mama gue mo ultah,..dikasih hadiah apa yaaa?

No comments: