Tuesday, November 29, 2005

HUATCHYYIIIII...!!!

Hikz.. lagi meler nich..
Gue dari kemaren udah meler2 bersin2 ga keruan.
Yah..pegimane lagi..
Ceritanya kan hari minggu gitu kita rame2 ke Pantai Tanjung Kodok di Lamongan. Disana ada wisata bahari - jatim park 2 gitu.
Jadi di pantai banyak maen2.. rumah hantu dll
kaya e di dufan gitu loh!
Tapi ya blom sebagus dufan lah.

Waktu disana, michel ga mau bobo..rasanya ada yang ga beres sama fisik dia, tapi berhubung blom gimana gimana, jadinya gue diemin aja.
Pas pulangnya..eh dia meler!
Uaaah..jadi deh pileknya.
Pengobatan 1, gue pake Fenistil. Ini atas rekomendari DSA michel pas gue kasih tau gejala2nya.
Eh,..kayanya ga mempan.
malah matanya makin belekan, keluar air mata mulu. Jadinya mata dia rada bengkak gitu...
Blom lagi malemnya (senin malem) dia ga bisa bobo nyenyak,..bentar2 kebangun..
Akibatnya,...gue juga kebangun2 muluw..

Selasa malem, kondisinya makin parah.
Duh... semaleman tiap jam kebangun.. nangis2.
Sejujurnya, blom pernah Michel serewel gini.
Sepilek2nya dia selama ini, dia ga cengeng kaya gini.
Gue yang ikutan kebangun muluw tiap jam akhirnya ga kuat.
jam 6 pagi tadi, dia bangun terus nangis2.. gue bangun dan ambilin dia susu.
Disusuin ama gue, sampai mulai bobo.. Handi ngambil alih susu michel..ngasih dia susu.

Eh,..ga lama michel kebangun dan nangis.
nangisnya itu loh.. Duh..nangis senangis nangisnya deeeeee..!
Digendong ama hand ga mau..
Malah digendongan hand dia ngulur2 tangan ke gue dan tereak mammaaa..mammaa..sejadi2nya!
Duh..gue ga tega, langsung gue gendong lagi.
Pas udah rada reda, gue taro dikasur lagi.
Eh, tereak lagi..!
Gue akhirnya nanya: Michel kenapa?
Eh ... dia tereak2 kaya jawab gue gitu..
Jadilah kita "bercakap2", michel kaya curhat gitu kenapa dia rewel gitu.
Ga nyangka gue dia bakal jawab gitu. sayang gue ga ngerti apa artinya kata2 dia..
emang ya, anak usia 1 thn ky gitu dah ngerti dan mau komunikasi ama kita.

Hasil 2 malam begadang2 begini,..gue pilek berat.
Tadi pagi, michel gue bawa ke dokter bareng mama mertua.
Disana michel beda bgt. Ampe DSAnya bilang: "Duh michel..kemaren disuntik kamu ketawa2..eh sekarang diperiksa om dokter langsung nangis.."
Eh iya, gue juga dikasih obat ama DSAnya michel. Emang sih gue kalo pilek juga ketularan dari michel, gue minta obatnya ama dia..
Asik khan..dapet resep tanpa bayar dokter lagi.
Yang lucu, obat ini buat gue n mama mertua.
YA ampuuuun deh, kita udah sakit satu rumah!

Ini hari gue kerja dari jam 2. Jam 11 tadi sempet bobo bentar ama michel..
lumayan deh bobo 1 jam.

Semoga michel cepet sembuh..
Gue ga tega bgt ngeliat dia menderita sepanjang malem kaya sekarang gini.
Ga bisa bobonya itu loh yang bikin dia jadi tambah drop kondisinya.
Semoga gue juga cepet sembuh..soalnya kalo gue ga sehat2..pasti tar gue nularin michel lageeee...!

Minggu depan handi mau jalan2 keluar kota lagi, biasa jadi sales keliling....!
Nah, gue sih berharapnya tar semua bisa terkontrol ama gue.
Semoga juga michel dah sembuh.
Senengnya sih masih ada mama papa mertua.
jadinya gue lebih tenang..

No comments: