Monday, March 15, 2004

15 March 2004.
Wuiih… udah lama bgt ga kesini.. selama ini ga sempet mulubuat nge blog ato buat liat2 blog yang laen. Soalnya kan kemaren hand sakit, gue mual, kerjaan bejibun n rasanya gue ampir tepar. Tapi semuanya udah berubah jauh sekarang. Hand udah mulai sembuh, dokter masih minta dia buat jaga makan, tapi untungnya banget dia udah ga lemes2 lagi. Makannya aja sekarang nambah mulu…! Bukan krn masakan gue yang semakin enak, bukan…sekali lagi oh bukan saudara2..! Makannya banyak karena yang masak bokapnya hand. Iya, mertua lagi di Sby nich.. Papa tuh jago bgt masak, jadi sekarang kita bedua lg dimanjain abis2an. Mau makan apa tinggal bilang, pas pulang kerja, capek capek…jreng..jreng..udah tersedia semua dimeja.. uh senangnya!!
Terus, soal gosok menggosok gue ga perlu pusing2 lagi. Ga ada deh malam2 penuh penderitaan ngegosok. C monic, tetangga sebelah minjemin pembokatnya buat gue. Yang cuman nyapu, ngepel n gosok doank kok. Pembokatnya masih kecil gitu, aduh berasa mempekerjakan anak dibawah umur deh.. * soalnya pembokat2 gue dulu di jkt selalu ibu2 yg udah tua2 getooo…*. Jadi seminggu ini kayanya gue kembali sehat deh..
Emang Tuhan itu baek ya, He hear our pray.
Kemaren liat blognya montan n leli. Disitu lagi ngebahas manga. Hm…gara2 baca itu gue jadi keinget kecilnya gue. Gila2nya gue sama buku komic, trus lanjut sekarang ke novel2 n bacaan2 yg rada2 sejarah * plus harry potter off course!*. Baca itu hidup gue. Kalo lagi bete, trus menu bacaan yang bagus, serasa idup lagi deh.
Bagi gue, tiada hari tanpa baca deh. Koran ato majalah apa, sukur2 ada novel baru.
Semua itu gue dapetin dari mama. Yup..! Nyokap tercinta. Beliau tuh guru SMP di Pangkalpinang, Bangka (asal gue). Dan hobi banget baca. Dia yang ngajarin gue bahwa ada kesenangan besar abis ngebaca 1 buku. Abis kita larut didalamnya, ikut nangis baca sedih2nya, trus ketawa2 dikit kalo ada yg lucu. Kadang, waktu kecil gue, nyokap nyantai di kursi males, terus kita anak2nya juga secara ga sadar ngambil bacaan kita masing2 juga. 2 koko gue juga maniac baca. We all love reading.
Dan gue pengen banget bisa ngasih tau kesenangan besar itu juga ke anak gue entar..
We will reading together ya my baby.. hehehe…

No comments: