Friday, February 27, 2004

27 February 2004.
Become a mother part 2
Semalem afien test urine di lab di RS. Mitra Keluarga. Ditemenin ama Hand. Sambil nunggu hasil test, kita berdua pergi ke laundry trus ngambil bedcover, trus hand gunting rambut. Lanjut makan di KFC n belanja2 dikit di swalayan Sinar. Abis kenyang n puas muter2,..kita balik ke Labnya. Yg lucu mbak disitu pas liat kita berdua ga nanya apa2 lagi, trus langsung ngasih hasil testnya.
Ga sabar hand n gue langsung duduk di ruang tunggu n buka amplopnya. Isinya sebuah benda bertuliskan +, trus 1 lembar kertas yg isinya : hasil = Positif. Uuuuuh…senengnya!!! Beneran deh, my baby Joy ada di perut gue..
Uuuuh tayank….
Nyampe rumah ternyata ada 3 sms, 1 dr nyokap gue yg udah ga sabar nunggu hasil test, 1 dari bokap yg lagi kesenengan ama jaket kulit dari kita2, trus 1 dari Riana * temen baek gue * yg ngebales sms gue tadi siang. Alhasil semalem abis mandi gue telp ke rumah di bangka, nyokap gue rada2 kaya mo nangis gitu ngomongnya, tapi bokap ketawa2 girang. Trus sms ngabarin baby ini ke koko2 gue,. Ko dani di Jkt n Ko Nico di Bdg. Exciting bgt ya ngasih kabar kaya gini ke orang2..! hehehehe…
Tapi ada 1 yg bikin gue rada2 masih bingung.
Khan perkiraan this baby bakal nongolnya akhir October gitu, sementara tgl 30 october ini khan ko Dani gue bakal merit di Jkt!!!
Ya ampuuun, masa gue ga bisa datang???
Hand sih positif thinking bilang gini, ya udah kita ke Jkt aja,.. ntar terserah dia mo lahir di Jkt apa di Sby… ih abis dari pesta koko gue terus gue keRS. Graha Medika buat ngelahirin gitu?! Aiiih….lutuuuna…!!!
Terserah dedek deh, mo lahir dimana. Mami oke2 aja, tapi kalo bisa abis om dani merit ya sayank…
….Hihihihi…
Eh iya, sekarang tiap pagi ga enak bgt deh.
Gue mual2 parah. Ga sampe muntah sih..tapi pada pernah ngerasain muntah khan? Itu kan ga enak bgt. Tenggorokan jadi sakit, perut rasanya diobok obok, mana bauuu lagi..!!
Semoga mual2 ini cepet ilang ya…
Trus sampe sekarang gue masih blom pengen makan apa2.
Hm…jadi kepikiran, ntar siang makan apa ya? Ih…padahal khan hari ini puasa..
So, selamat pantang n puasa semua..

No comments: