Wednesday, August 06, 2008

Mommy Perkasa.

Kemaren gw baca postingan c ian tentang betapa dia jadi mami yg mandiri bgt dan pas gw baca, gw sampe ketawa.. ihihhi..gw bangeeeet!!!

Jadi inget,
duluuu.. gw sutrisno bgt deh kalo han keluar kota. menderita abiss.
musti tanggung jawab full di toko, musti bangun malem2 kalo anak2 minta susu, nyetir sendiri kemana2..duuh berat bgt rasanya.
Tapi , betul bgt deh perumpamaan yg bilang : learning by doing itu, sekarang mah gw dah jadi cueeek bgt. ihihhi
ga ada lg istilah sedih2 sampe gimana gitu .
Sedih ya tetep ada, tapi sekarnag gw dah jadi lumayan tangguh deh .

Anak2 sakit, gw tetep bisa bawa ke dokter sendiri,
urusan toko jg tetep terhandle dengan baek,
urusan setir menyetir jg gw asik2 aja
tapiii....
urusan abis boboin anak2 itu yg bikin gemes.
abis anak2 bobo gitu, naaaah.. mulai deh gw binun mo ngapain.

Mo ngobrol.. eh dia ga ada
mo maen inet.. laptop jg dibawa ama doi.
mo berantem.. eh ga ada lawannya.
mo "ting tung ting tung" ...ga ada partnernya.
wakakkakak

Pas han ga ada kemaren kan anak2 sempet pilek n gw bawa ke dokter anak langganan gw, dr Theresia di deket rumah.
terus ditanya ama dokternya,
D : michelle, papi mana ?
M : Kerjaaaa ..! lagi di rumah akung aten kerjanya ( akung aten = papa gw, han lg di bangka )
D : loooh.. terus mami sendirian ya ?
M : enggaaa. kan ada michel sama marco.
D : terus mami takut ga ?
M : enggaaaa doong! kan mami kuaat!! ( dengan mulut monyong )
D : oh maminya kuat?
M : iya, kuat dan perkasa..kaya little einstain!
D : hah ???
wakakakkakak
ngakak semua deh !

2 comments:

Anonymous said...

hehhehe, hari gene masih jadi mommy menye2? bisa nangis bombay... :D

yenny

l3l1 said...

ketaun niy si michele suka ama little einstein...

iye lama2 pasti jadi terbiasa ya fien.. tapi hebat banget lu.. ngurus 2 anak, jaga toko lagii