Wednesday, April 02, 2008

Dari senin malem marco mulai summer, terus semalem panasnya naek bgt sampe ke 38.6. Gue dah panic sendiri pas jam 3 pagi gw periksa itu.
duh nakk.. kesiannya dirimu.
Sepanjang malem marco gw kompres terus dikasih sanmol lagi buat turunin panasnya.
Jam 4 gitu dia baru bisa tidur enak lagi tapii... gantian michell yg bangun n ga bisa tidur lagi.
hehehehe.. top deh jadi dari jam 3 itu praktis gw ga bobo.

Jam 5.45 gw n michell mandi terus ganti baju, han gantian mandi terus abis semua dah beres, cantik n rapi jali. Michell dah pake baju seragam sekolah, han dah pake kemeja kerja, baru deh gw gendong marco yg masih ngorok. hehehehe..
untungnya rumah dokter kita deket bgt, masih tetanggaan sih.
Jadi 6.10 udah nyampe kesana.
Udah ada pasien 1, terus disana kita masih asik2 aja. tapi pas marco liat dokternya mendadak dia marah2 tereak2 gitu.
mmm...mungkin dia inget ya ini dokter yg kemaren suntukin dia. hahahah..

Untung dokter bilang gapapa terus gantian michell yg diperiksa.
abis itu langsung ke apotik, bayar2 n minta dianter kerumah. apotik ini jg deket rumah untungnya.
Semoga michelle n marco cepet sembuh...
gw rada2 parno kalo marco panas, suka keinget wtk dia panas bgt n masuk UGDnya Rs. mitra n opname 4 hari.

2 comments:

Yulian said...

Semoga cepet sembuh ya Michelle & Marco :)

Anonymous said...

semoga Michelle & Marco cepet sembuh yak... biar bisa maen ke bangka lage dan mampir ke tempat ii afun yak.. :)