Thursday, December 20, 2007

Ini semalem Michel begaya dulu sebelum bobo, tumben dia minta difotoin. Ternyataaa... karena piyama batik yg dia pake ituuuh.
Itu piyama batik dah lamaaa bgt han beli, cuman gw jarang pakein ke michel. Alasannya krn piyama itu masih kegedean dan kalo malem kan michel n marco sukanya tidur pake AC yg dingin bgt, jadinya gw takut dia kedinginan make piyama itu.

Terus kenapa dunk gw pakein ke michel semalem ???
Soalnya.. bapak e alias han lagi teler alias sakit.
Dari siang emang han dah demam n pusing bgt. jadi deh demi han tercinta, AC kamar malem itu gw pasang ga terlalu dingin, toh hawanya emang lagi dingin2 ujan juga.
Nah.. biar anak2 ga kepanasan, semalem gw pakein michel dengan piyama batik ini dan marco pake piyama yg kaos tipis aja.

Ternyata bobo pake piyama batik yg bahannya kain ini bikin michel berasanya laen.
jadilah sebelum tidur minta difotoin dulu dengan senyum maniz nan mautnya. hihihihi
Terussss... pagi ini pas bangun tidur dan dia pengen ikut gw n han ke dokter, terus buru buru ke kamar mandi n pipis..ternyata.. pas jongkok...breeeeeek....celananya robek!
hahahahaha... emang bahannya tipis bgt sih.
heheheheh.. anakku sayank.. jadinya itu piyama harus pensiun lagi ya. Besok2 pake piyama yang biasa aja deh yaaa...!
hihihihi

No comments: