Friday, August 03, 2007

Dah lama bgt gak posting.
maap ya teman dan temin. bukan apa2..minggu ini ekke sibuuuk berat. ( alasan pool!)
Gue sebenernya punya banyak cerita yang mau dishare. Gw contek gaya amey kalo comment aja ya. So,.. tiga ..dua ..satu... MULAI...!

1. Tgl 1 Agustus kemaren Michel yang giginya ternyata dah bolong bolong itu gw bawa ke dokter gigi. Puji Tuhan dia hebaaat bgt! Mulai dari naek ke kursi dokter giginya terus pas giginya dibersihin, sampe akhirnya itu gigi kelar ditambel. Buka mulutnya jg jagoan bgt, Very VERY PROUD of you Michel!!!
Tapi, perjuangan masih panjang nih. Yg bolong ada 5, jadi ada 4 lagi tuh!!

2. Tadi pagi dapet berita duka, engkong tetangga di rumah citra sentosa meninggal dunia semalem. Duh,.. tadi pas telpon ama ce lina anaknya engkong, gw sampe nangis banget2. Secara memang dulu aku deket sama engkong ini. Rest in Peace engkong, bahagialah engkau disisi Tuhan Yesus.

3. My boy, Marco dah bisa berdiri sendiri loh. Tapi masih blom berani jalan sendiri. Dari semua orang dirumah, kalo giliran bilang : Marco berdiri..marco berdiri, cuman Michell yang paling cepet diturutin.
Jadi tiap kali micel dah bilang, Marco berdiri..marco berdiri!
langsung deh marc berdiri. Kalo orang laen..hehehe belum tentu deeeeh...!!

4. Tgl 9 Agustus nanti mama n papaku mo ke sby. Cihuuuyy..!!
Seneeeng sekali. Tgl 14 kan Marco ultah, jadi sekalian dirayain sama akung n aphonya juga nih.
Perayaan ultahnya bareng sama pemberkatan rumah di CL sama temen2 lingkungan gereja st. Yakobus. Seneeeeng deh...!
Gak kerasa Marco dah mo 1 tahun,..bener2 cepet ya waktu berlalu.

5. Tgl 16 - 19 Agust kita mo liburan!! Yipeeeee....! Bali, here we areeeee...!!
Yang pergi nanti tuh gw sekeluarga, ( gue, handi, michell, Marco) terus mama papa gw dan koko dani n ce annie dari jakarta. Sayang bgt koko gw yg ke 2, ko Nico gak bisa ikutan. Dia n istrinya c sunny lagi kerja rodi buat bank NISP. Kesian deh loooe ko nic.. hahahahah..
2 taon lagi kita mo ke spore, jangan kerja rodi lagi yaaa
Tolong ya yang warga bali, disiapkan penyambutan besar2an buat artes artes sby ini. ahahahahhaa..
Semoga bisa ketemu titang n emaknya, walopun gw jg napsu buat ketemu nyang namanya wayan yang sekarang jadi makin item. hihihihi...
Ce Ly, mo titip apa? bigul ta?

6. Hari ini dari tadipagi ekke migren, Puji Tuhan, sekarang dah jauh lebih mendingan. Dah bisa ketawa deh ekke. Cuman gw lagi sutrisno ngeliat klikbca hari ini. Ampyuuun deeeeh!!!
Udah dollar kurs naeknya gak nanggung2, eeeeh... ntah kenapa, tanpa gw klik log out selalu tuh dia log out dewe. Kan ekke belom kelaaaaaaaaar...!!


so,..sekian dan terimasih dulu ya teman temin...

1 comment:

Yenny Lesly said...

Fien, itu elu ke Bali mau liburan ato ngerampok sih?? busettttt, semua penduduk Surabaya diangkut :)) Moga-moga gw bisa ketemu elu ya. Gw juga mau banget kok kalo emang gak ada halangan. Tapi gw susah mau janji, elu tau sendiri gw sering keteteran kalo berencana.

Tapi tenang aja, bagul pasti deh gw kirim ke hotel. SMS aja begitu nyampe di Bali.

Elu jangan mikirin Bali mulu lu, pikirin dulu tuh pemberkatan rumah nanti tgl 14, jemaat mau disuguhin apa :D