Friday, May 04, 2007

Huaaaaaah....
Nguantuuuk bgt deh hari ini.
Gak tau kenapa, padahal rasannya semalam jam 9 udah pada tewas di tempat tidur.
hmmm..oh iya, dipikir2 lagi, mungkin ini karena tadi pagi kebangun bikin susu buat Marco jam 5 pagi, terus ekke kebablasan males bobo lagi, malah milih untuk baca novel.
Duuuh,..kerasa bgt deh sekarang tuh gak bisa bersenang2 dengan hobi membaca ku.

Gw sekarang biasanya kalo lagi pengen baca novel atao lagi ada novel yang pengen dibaca..( gak pentiiiiing deh...hihihi) tuh biasanya baca pagi2.
Dini hari deh istilahnye.. hihihi..jam 5.30 pagi kok dini hari seeeh?
Abisnya kalo malem, jujur gw gak kuat nahan ngantuk. Jam 9 abis anak2 bobo, biasanya gw juga tepar dengan suksesnya.
Makanya paling enak tuh baca pas pagi2 sebelum semua pada bangun.
Soalnya kalo Han dah bangun, gw dah gak bisa baca, sibuk digerepek2 tuh gw.. hihihi..:P

Ngumung2 soal bobo malem yang cepet, gw sekarang jadinya gak bisa keluar malem2 lagi.
Misalnya ke mall ato sekedar nongkrong di Agojas ( hixxx...kapan nih kita nge-jagung di Agojas nich ce Lily..? )
Bukan apa2,..Marco tuh jam 7 malem aja tuh biasanya dah gak betah di bawah.
Biasanya sih jam segitu abis ekke mandi, marco dah naek keatas jg. Terus maen2 di tempat tidur, teruuusss.. guling2 gak jelas.
Jam 8 ato jam 8.30 malem biasanya dia dah bobo.
Michelle sih jam 8.30 gitu mulai ritual sikat gigi-cuci muka&kaki-bedakan-telonan-pake baju tidur. Udah gitu langsung minum susu n bobo.
Kalo malem, urusan menidurkan anak2 tuh gampang sih.

Michel dah dari keciiil bgt gw atur buat tidur malem jam 9 malem.
Yah..sempet sih yang gak mau tidur, terus gw marahin, terus gw pukul jg kalo masih ngeyel gak mao bobo jg.
Tapi efeknya sekarang ini jadwalnya Michel tuh teratur bgt.
Jam 6.15 pagi Bangun, terus langsung mandi n sarapan pagi.
Jam 7.25 berangkat sekolah kalo lagi hari sekolah ( senin rabu jumat )
Jam 10 bobo siang.
Jam 1 makan siang
Jam 4 mandi sore
Jam 8.30 malem bobo.

Marco jadwalnya masih gak teratur tapi kalo malem, jam 8 pasti dah teler. hihihi...

Btw, gw mau cerita nih..
Hari rabu kemaren, gak tau kenapa pokoknya seharian gitu gw dibikin keseeeeeellll bgt sama handi. Ada2 aja yang bikin gw sebel, dan biasanya kalo udah gitu, maka dia akan berusaha untuk bikin gw makiiin sebel. Emang aneh, yang dimana harusnya dah tau gw sebel maka harusnya kan dia bikin gw gak sebel tuh,tapi emang gitu tuh laki gw. Kadang2 pengen gw tendang aja saking sebelnya.
Nah, berhubung dah sebeeeeel gitu, jadi gw menuntut utk pergi ke Royal Plaza Surabaya yg mana ada Gramedia yg baru buka, daaaaan.... diskon 30%.
Jujurnya sih gw keinget ama ceritanya si Reth tt diskon 30% ini. Duh ampe ngeceees mikir buku2 semua diskon 30% itu.
Cuman, sesudah gw pikir2 lagi..gw jg gak terlalu butuh buat ke Gramedia,..sementara han emang pengen beli kamus di sana.
Pertimbangan laen : Gramedia jauh, gw pasti pulang malem, marco mesti cerewet kalo gak bobo malem ama gw, michel pasti nyari2 gw, musti kerumah temen (dah janji ) malem itu dan pertimbangan lain yang makin menguatkan niat gw untuk tidak ke Gramedia malem itu adalah...PENGEN BALES DENDAM. hahahahahaha...pasti pada bingung kan??

Sederhana aja kok sebenernya.
Jadi gini, Han tuh GAK suka bgt kalo gw berubah2 dari rencana. Even kalo gw baru bikin rencana itu 5 menit yg lalu. Katanya dia gak suka impulsif dan gak terkontrol.
Gak suka akan rencana yang kaco jg.
JADI... kalo gw mendadak bilang di mobil nanti kalo gw gak kepengen lagi, gak jadi ke Gramedia pasti dia sebeeeeel..!!
Dan .... guess what,... rencana gue SUKSES bgt!!
Dia sebel bgt, mukanya langsung ditekuk 99x, dan langsung diem, ngambek gak mo ngomong apapun ke gw. hahahahahahaha...

Gw jadinya ketawa2 ngakak aja. Terus kita pergi makan bakso (disini gak ngomong )
Terus on the way ke rumah temennya jg dia masih gak ngomong.
Sampe akhirnya dirumah temennya itu baru dia ngomong.
..hahahaha...
Lucu bgt deh ngambeknya. Tapi secara gw emang pengen bikin dia kesel, so gw cuekin aja diemnya itu. Sepanjang jalan ya gw dengerinn radio aja, pas lagi Drive n Jive-nya HardrockFM.
So gw asik2 aja. Gak terpengaruh sama sekali ama ngambeknya ituh.
Malemnya gw bilang kalo tadi itu gw emang sengaja bales dendam!!
Dan komentarnya gini : "sialaaaan, gw kemakan ama eluuuu..."!!!
sekali lagi : .....ha..ha...ha...ha...HAHAHAHAHAHA.....

1 comment:

Destri Andorf said...

Eh ci... itu gimana caranya seh supaya anaknya jadwalnya teratur??