Tuesday, November 14, 2006

Bobo Sendiri..
Sejak gw melahirkan Marco tgl 14 Agt kemaren, si Michel emang dibiasain buat gak bobo sama gw lagi.
Awalnya dia bobo ama mama gw yang baru datang dari Bangka, tapi terus ma bilang mo bantu gw jaga marc, jadi deh michel bobo sama hand.
Abis ma n pa handi kesini, otomatis pindah lagi deh dia bobonya ama apho n akungnya.
Itu anak emang dari dulu ga tergantung ama orang. Kalo gue ke kantor dia asik2 aja, gue ada dirumah, dia heboh.

Tapi jg gak tergantung ama mbaknya. Kalo mbaknya ada, dia oke, kalo mbaknya pulang kampung, dia jg gak nyariin.
Untung juga sih punya anak kaya dia, jadi gak nangis2 nyari melulu gitu.

Kayak sekarang ini, sesudah 2 bulan bobo ama aphonya,..ternyata oh ternyata..dia bisa bobo sendiri dan gak pake acara nangis2 nyariin.
Malam pas dia mo bobo gue tanyain : michel mo bobo sama siapa?
Kan akung sama apho udah ke Jakarta.
Michel : sama mami.
Gue : ya udah kalo gitu tidur di ranjang mami ya.
Hand : eh ga usah..bobo aja ditempat tidur michel, ntar kasurnya papi bawa ke kamar.
And so on..akhirnya ranjang michel (bagian bawahnya kasur yang 2 tingkat yang bisa ditarik itu looh..!) diangkut ke kamar gue and then ditaro bantal2 n boneka piglet kesayangnya ..and then..
Taraaaaa..bobo ndiri loh!

Gue amaze ama dia gara2 biasanya, tidur ama gue tuh gue kelonin dulu, gue ceritain macem2 terus gue tepok2 pantatnya.
Sama aphonya juga tepok pantat jalan terus.
Tapi sekarang...hebat bgt!!
Gue ngelonin Marco, dia baring sendiri sambil minum susu, terus bobo sendiri tanpa perlu gue pelokin ato ditepok pantatnya.

Ternyata anak gue dah gede....

No comments: