Tuesday, December 13, 2005

Campur abiiiis...!


  • Gue hamiiiil lagee!!

Wow..seneng bgt deh. Ga nyangka bakal secepat ini dikasih lagi. Puji Tuhan...Hamil yang sekarang, sama kaya hamil michel dulu... Jadi kaya ga berasa hamil gitu deh. Ga mual sama sekali. Ga ada tanda2 apapun kalo gue hamil, kecuali ya ga ada mens..hehehehe... Eh, ada ding tandanya, gue sekarang laper muluw.. hiks, pasti tar disuruh diet ama dokter robby. biar tar pas melahirkan ga ada resiko apa2.

  • Gue Cat rambut loooh!!

bayangkan ya teman dan temin..rambut gue sekarang jadi pirang.. jadi rada coklat2 gitu deeeh..terus nich terus.. gue sekarang berponi. catet: berPONI! Huehehehe..ga kalah deh gue ama michel. Yang ngecat rambut gue ya Handi. Dia dukung bgt loh gue ngecat rambut. hehehe..lucu deh laki gue. Pas udah kelar semua, udah keramas, dia yang sibuk ngeliatin hasilnya dan kasih komentar sana sini. Thanks ya cayank..!

  • Michel dah bisa jalaaaan!

Wah hebat deh pokoknya. Gue yang ngeliat sampe takjub.. duh,my lil girl dah bisa jalan. Sambil jalan sambil ngoceh2 terus sambil gendong si Doranya. Duh..cute bgt! Sayangnya mama n papa dah pulang ke jakarta, jadi ga ngeliat michel yang dah bisa jalan. Sekarang kalo diajak kemana2 banyak singgahnya.. mungkin selama ini dia penasaran pengen liat, tapi karena digendong ya ga bisa apa2. Giliran dah bisa jalan, doi mampir sana sini deh. Kemaren pas diajak renang juga lutju bgt. Wong kita baru dateng gitu loh, blom turun ke air. baru aja liat airnya dia udah treak2 kesenengan..hehehe..pas diangkat naek berenti berenang.. dia tereak ga mau, dan berusaha jalan ke kolam lagi. Ada2 aja nich michel..!

  • Michel manggil " mamaaa...& papaaaaaa"

Adalah suatu kebanggaan liat michel yang makin ngerti apa yang diomonginnya. Kaya kalo dia ngerti kalo manggil mamma tuh artinya gue dan papppa itu Handi. Sekarang dah lancar bgt ngomong mamma n pappanya. Duh sometimes gue sengaja ga nyamperin, biar lamaan dia manggil2 gue. heehehe.. Yang lucu sekarang kalo gue mandi malem, dia suka jalan ke pintu kamar mandi terus gedor2 sambil tereak : mammmmaaaaa...mammmmaaaaaa...! love u michel!

Cuman ada 1 hal yg gue masih penasaran, cara n nada manggil mamma n pappa nya tuh koq bisa beda gitu ya?

No comments: